Resep Es Krim Buah Unik

7:40 AM

Ice Cream Buah Ommasakom blog
Es Krim Buah Unik ( pic by : pixabay) 
Di Amerika mempunyai berbagai hari hari nasional dan bulan-bulan nasional, di antaranya adalah Hari Es Krim Nasional "National Ice Cream Day" dan Bulan Es Krim Nasional "National Es Krim Month". Hari Es krim nasional ini di peringati pada 15 juli setiap tahunnya, dan Bulan juli adalah sebagai Bulan nasionalnya, beberapa hari yang lalu telah di selenggarakan juga hari nasional ini di Amerika. Es Krim menjadi keunikan sendiri bagi warga amerika sehingga mereka membuat hari nasional khusus untuk es krim ini. bertujuan agar semua rakyat di amerika tahu bahwa es Krim ini enak dan unik. Cara Pembuatan Es Krim yang unik juga membuat hari nasional es krim ini jadi appresiasi terbesar dan membentuk ajang saling berkresi dalam pembuatn es krim. 

Dalam rangka perayaan es krim day nasional ini kami selaku crew ommasakom juga akan memperingatinya dengan cara membuat satu resep untuk memperingati hari ini. tentunya resep yang akan kami buat bertemakan es krim, untuk memeriahkan hari es krim ini. Walaupun beberap daerah ataupun beberapa orang sendiri tidak merayakanya namun dengan tulisan resep dari kami membuat semua orang tahu bahwa hari es krim nasional itu ada. Dan kali ini kita akan membuat satu resep es krim yang terbuat dari buah, jadi kami menyebutnya es krim buah, Memang terlihat simpel dan biasa, tapi dengan resep dan cara kami semoga hasil es yang akan dibuat menjadi unik dan lebih enak dari pandangan orang-orang. 

Kenapa kami memili Es krim buah sebagai tema es ini, karena pertama buah adalah hal yang menyehatkan, dan sering orang malas untuk memakan buah karena bosan untuk itu kami memberikan resep ini agar memberikan pengalama memakan buah dengan cara yang berbeda. kedua es buah sendiri barang yang unik dan bisa dikreasikan sesuai si pembuat dengan kreasi yang bermacan-macam uniknya, yuk langsung kita bahas saja, Bagaimana si cara membuat es krim buah yang enak dan menarik.

Bahan-Bahan:

  1. 1 Buah Semangka yang sudah dipotong unik ( Contoh Segita)

  2. 150 Ml jus buah jambu biji
  3. Jus buah jeruk 500 ml
  4. jus buah nanas 100 ml
  5. Jus buah jeruk 500 ml
  6. buah Laici 100 gram
  7. Buah strawberry 100 gram
  8. Gula Pasir 50 gram

Baca Juga:


Cara Membuat: 
  1. Semua bahan yang sudah tadi kita siapkan, masukkan semua nya kedalam mesin blneder untuk mengaduk buah tersebut agar halus, karena jika tidak menggunakan blender akan cepat hancur
  2. Pastika manis dari olahan tadi pas jika kurang tambahkan beberap sendok gula pasir hingga rasanya dikira pas dan cukup.
  3. Cetakan lollipop sangatlah perlu karena untuk membentuk Es krim buah yang akan kita buat itu unik. 
  4. Tuangkan beberapa adonan secukupny kedalam pencetak es krim nya tadi
  5. Tutup rapat wadah es ko,
  6. Masukkan topping es krim to atau yang lain seperti coklat dan madu. 
  7. Jadi,,, dan siap di makan bersama keluarga 

Mudah bukan membuat es krim buah ini? memang mudah ajaklah adik-adikmu untuk membuatnya agar mereka ikut bahagia dalam proses membuat es ini. Berilah Topping pada ujung atas es krim buah ini agar lebih menarik dan nikmat, seperti topping susu, coklat, keju, strawberry coklat putih meses dan hal menarik lainya. Dan yang paling nikmat memakan es ini adalah saat siang hari, akan terasa lebih segar dan ada pengalaman sendiri saat memakan es krim buah ini. bagaiamana tertarik untuk membuatnya? yuk share resep ini , dan support kami agar tetap update setiap hari tetang resep menarik lainya.



"National Ice Cream Day"

You Might Also Like

11 comments

  1. bahannya gampang didapat, kalo bisa perbanyak resep eskrimnya gan

    ReplyDelete
  2. Wah kebetulan lagi pengen makan Es Krim :D mudah juga buatnya .

    ReplyDelete
  3. wah bagus gan tampilan eskrimnya kayanya juga enak tuh, makasih infonya gan

    ReplyDelete
  4. wah panas panas gini makan es krim buah seger kayanya nih

    ReplyDelete
  5. Seger bener dah . jadi pengen hehehe

    ReplyDelete
  6. nice artikel gan...resepnya pattut d coba...lumamayan buat santtapan d siang hari

    ReplyDelete
  7. Wah, bisa di coba nih di kosan:v makasih bang

    ReplyDelete
  8. banyak kali buahnya..... tekor deh mas.... hahaha

    ReplyDelete
  9. wah seger nih , tapi bahannya itu loh wkwk

    ReplyDelete